8

Mohon Doa Restu

Yup…hare ini aku dah dapat tiket bis *akhirnya* karena airport di jambi di tutup karna asap, akhirnya mau ngga mau beli tiket bis, daripada berharap harap cemas asap akan ilang, mending bis aja deh, yang aman, dan kemungkinan besar aku akan langsong ke kuala lumpur dari sana, yup, keputusan ini yang aku ambil, sorry ya yan *kang mas dah bokek*, …

qzplxMohon Doa Restu
3

fulltime Weekend

Yup, cocok untuk judul yang satu ini, gimana ngga, komputerku ngga di sentuh2 sedikitpun, pekerjaan di kantor yang menumpuk puk puk sudah selse 1 / 1, kemaren pas yanti ultah makan makan di kafe apa yah namanya ***duh lupa*** jumat malam nya si yanti karaoke an, sabtunya mulailah perjuangan sibuk sibukan. acara sabtu pagi sebagai kado ultahnya yanti, dia minta …

qzplxfulltime Weekend
8

God Playing Tricks

Sengaja aku kasih judul seperti ini, karna aku pernah liat beberapa film (ntah judulnya apa lupa) dan disana disana mengatakan kalau tuhan sedang mempermainkanya…….karna pada saat itu ceritanya, untuk sebuah hal yang sederhana, untuk mendapatkanya suliiit sekali, nah hal itu kembali padaku aku juga merasa demikian, dan sebenarnya ngga sopan mengatakan hal itu, tapi ini hanya guyonan karna aku ingat …

qzplxGod Playing Tricks
4

Pe er

Melanjutkan PR yang diberikan padaku pagi ini….. APAKAH KAMU 1. Iri hati pada orang lain: Dulu iya, sama einstein, bill gates, Steve Jobs, Tp sekarang ngga lagi, udah ada obat nya *bersyukur* 2. Kamu mengandalkan ‘beauty’ or ‘personality': 50% personality…50% brain 3. Punya SIM? : punya 2 motor dan mobel 4. Takut kehilangan ‘uang’ atau ‘teman’?: Ga ada yang takut…..yg …

qzplxPe er
5

Happy Birthday!

Selamat ulang tahun untuk kekasihku, semoga semakin tegar dalam melangkahi hidupnya bersama garis waktu ke depan, walaupun sebenarnya aku ngga ingat, tp setidaknya masih ada yang bisa membantuku untuk mengingatnya ( kalender henpon ). ada sedikit hadiah untukmu (klik…untuk lihat hadiahnya yah) (hanya ini yang bisa kulakukan…..he he, maaf)

qzplxHappy Birthday!