59

Sony Ericcson Bangkrut ?

Dengan habbit yang terlalu ambisius ngejar Nokia, dengan mengeluarkan model yang amit amit banyak banget, menciptakan prestise dan lainya, menyebabkan perusahaan ini mengalami kerugian besar! yup kabarnya tahun ini pada Q2 perkiraan Sony Ericcsson akan mengalami kerugian sampai 97%, mak jang, bukan angka yang sedikit.

qzplxSony Ericcson Bangkrut ?
30

Wasp Knife, Pisau pembunuh yang menyeramkan

Ntah kenapa orang membuat teknologi ini, yang jelas alasanya pastinya untuk membunuh ? ada lagi gak kegunaan dari pisau ini ? ya selain motong sayur dia juga bisa menusuk tubuh manusia dan merobek robek isi dalam organ tubuh manusia dalam hitungan kurang dari 1 detik.

qzplxWasp Knife, Pisau pembunuh yang menyeramkan
45

Jawaban itu tergantung versi si penjawabnya ?

Berikut ini adalah sebuah pertanyaan yang sangat sangat sederhana, dan kita akan menemukan jawaban yang berbeda beda pula, tergantung dari sisi perspektif mana kita melihat nya, tentunya sebagai apa diri anda mencerminkan dari jawaban pertanyaan sederhana ini. Ini sama juga dengan pertanyaan hidup lainya, cuman ini adalah analogi dari versi jawaban dari tiap tiap orang, (diambil dari mailing list) pertanyaanya …

qzplxJawaban itu tergantung versi si penjawabnya ?
22

Fact of the Gadget

Yep, berposting posting muncul disini ngomongin soal aku pengen beli gadget baru, mulai dari ngelirik Xperia yang kaga muncul muncul, sampe solusi Iphone 3G yang 1/2 harga dari Iphone kemaren, so ? sepertinya aku sedang dikendalikan diantara 2 produk dan teknologi masa kini, aku ga mau rugi dong. berikut adalah faktanya:

qzplxFact of the Gadget
29

Paramore Emo for Girls

Dari beberapa musik yang Aga keras yang nge tren sekarang aliran EMO, mungkin kerasa dari lagu lagunya yang slow punk, tapi pake treak treakan, tapi gak se ekstrim lagu underground, jadi menurutku lagu EMO itu, lagu slow nya punk rock, yang pake treakan Undergrond, beberapa lagu yang aku suka seperti Fall Out Boys, The Used, The Starting Line, Story of …

qzplxParamore Emo for Girls