Life is only travelled once…

Life is only travelled once…
Satu kalimat inggris itu menorehkan bekas di hati
Terbias angan akan mimpi indah semalam
Dia menyambut pagiku dengan hujan pertanyaan
Yang coba kutebas rintiknya dengan bahasa…
Aku pun berkata…

Haruskah kita terbakar dan binasa dulu untuk melalui ini ?
Haruskah kita mati membeku untuk belajar dari kesalahan ini ?
Atau haruskah kita menjadi kuat karena bersanding penyesalan ?
Haruskah ?
Haruskah !

Malam itu aku geram, dan kugigit gigiku mengartikan kalimat itu…
Maka mengalirlah…berhembuslah..
bedah …ambil hati ku……ambil nafasku…..
biar kita bisa hidup lebih lama….

Tumpahan kalimat yang meluncur saatku marah pun
tidak akan membuatku melupakan segaris lengkungan senyum mu..

Perubahan Aktivitas Harian Wiken

Ada yang berubah di aktivitas wiken dan harianku, semenjak beberapa bulan ini setelah menikah, dulunya aku tiap minggu maen batminton, tapi sekarang mulai berkurang, sekarang aktivitas yang berbau bau olah raga turun drastis padahal aku suka olah raga, hati gelisah aja kalo blom olah raga, namun kalo aku memanfaatkan olah raga pas wiken kasihan istri ngga di apelin, hahaha. Akhirnya cari strategi dan cara baru untuk refresh keadaan ini supaya jadi lebih ok. Maklum dari lebaran kemaren naik 3kg (panik sedikit).

Sekarang karena kerja juga ngga mengikut waktu lokal setempat, pemilihan waktu olah raga jadi harus flexsibel, jadi kalo masuk sore aku suka lari pagi bangun jam 6 lari muterin komplek apartemen, 1x puteran aja, tapi berkualitas, hari pertama aku lari slow, berikutnya cepat, berikutnya cepet banget berikutnya cepet banget tapi 2x keliling dan seterusnya (rencananya). Kalo masuk pagi, bisa renang sore hari, soalnya jam 3 dah pulang, paling telat jam 4 dah dirumah, jadi aman. Mindnight ini yang belum kepikiran olah raganya kapan, malem kali ya, soalnya masuk kerja jam 11 malem, wahahaha. Continue reading

Malaysia: Lagi lagi harga minyak turun

Di Malaysia kemarin di kabarin kalau harga Minyak nya turun lagi (keren) Sebuah pencapaian perekonomian yang sangat baik ini adalah penurunan yang ke 3 kalinya dalam sejarah sepanjang tahun ini, waktu itu, Malaysia memberikan subsidi bagi kendaraan bermotor yang cc nya kurang dari 1600cc mendapat tunjangan kira kira 600RM per tahun nya, katanya ini tunjangan minyak, jadi seluruh rakyat Malaysia yang punya kendaraan dapat subsidi, dan juga harga minyak nya dah diturunkan 3x pula. What a super bonus!

Kemaren liat di Indonesia, Pertamina ngeluarin iklan TV iklanya bagus bagus sih (kayak yang “mulai dari nol lagi yak pak”), tapi tetep aja ini “GAK WAJAR” kenapa ga wajar ? lah wong ngiklan gak ngiklan semua orang juga bakalan beli Pertamina, dan kayaknya pertamina juga gak perlu ngiklan juga bakalan untung besar, apa saking besar nya untung pertamina sampe sampe ngeluarin iklan segitu banyak, lagian pesaing nya cuman Shell ama petronas aja, dan itu pun pula di Jakarta, iklanya juga gila gilaan banyak jenis nya, gak kepikiran berapa ya uang yang keluar buat itu….tapi sayang kenapa ga harga minyaknya aja yang diturunin ?