80

Kata kata bijak ala sopir truk

Kebetulan dapat dari milis… berikut ini adalah kata kata bijak yang ada di pantat mobil mobil truk… selain gambar gambar lukisanya yang rada rada, kalimat kalimatnya juga.

Anda butuh waktu,kami butuh uang

Naik Gratis,Turun Bayar

Ma2ku 1/3 dis — > mamaku seperti gadis.. :P

THE ME anak IS 3 > demi anak istri

Jagalah jandamu

JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK

TABAH MENANTI

Ku Nanti Jandamu

SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS

WWW. APKTNTAJ.COM > maksudnya?? hahahaha.. ape kate ente aje , ternyata…

Ber 2 1 7 an > berdua 1 tujuan

MER – 123 – LUCK > mertuwa galak.. haha.. bisa jah..

THONK HE LOVE > tong hilap, alias don;t porget

be are the kill us all come fuck >biar dekil asal kompak.. huaahahaha..

BE YOUNG CARE ROCK > biang kerok

Alone By Must > ini apa artinya?

Cintamu Tak Semurni Bensinku

Ja 500 Let > jago pelet

BURONAN MERTUA

on any book an plumb pleasant > hauahaha.. “onani bukan pelampiasan ;P*

BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN

Bercinta di Bis Berpisah di Terminal

STREET FIGHTER > maksudnya preman?

PUTUS CINTA… sudah biasa…
PUTUS ROKOK… merana…
PUTUS REM… matilah kita…

Cintaku Berat Di Bensin

MAN 7 jur > mantu jujur

JUM’AT KELABU -> Trayek Ps. Jumat – Pd. Labu

Mencari nafkah demi desah

UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang

Lupa namanya, ingat rasanya

Enak tapi dosa

Istri goyang suami basah

pergi karena tugas … pulang karena beras..

rejekiku dari silitmu -> tulisan di truk sedot tinja

MATSIBISHA

cinta di tolak dukun terbahak

goyang pantura

Pulang malu, tak pulang rindu..

Cinta putus kimpoi pun tak jadi

JANDA BARU NENEN -> Trayek Juanda – Ps.Baru – Senen

JANDA 1/3 DIS

Do Now .. Casino … In Draw … War Cop DKI

bukan salah ibu mengandung.. .
salah bapak nggak pake sarung

LONG STREET OF MEMORY -> Sepanjang Jalan Kenangan

Ora Sama Bin Lain

besar di rantau, tua di jalan

tak sehina yang kau duga

ABANG YANG ENAK ADE YANG BERANAK

Kalau gadismu tak kudapat, jangan harap jandamu bisa lolos

qzplxKata kata bijak ala sopir truk

Comments 80

  1. SaRaH

    wkwkwwkwkwkwk….

    tetep dech g lepas2 dr dikit2 jorok, Janda2an jahil plus meng kritik…
    emang y, aQ jg sering nemu stiker2 konyol kayak gt di angkot, dan tempat2 umum lainnya..hehe

  2. Juminten

    aku pernah denger yg :
    “JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK”
    tp dgn versi yg berbeda :
    “Jangan trima barang jika segelnya udh dirusak”
    Kurang lebih artinya sama. :P

  3. Rindu

    Ya ALLAH jadikan pemilik blog ini manusia manusia pilihanMU yang berkeyakinan bahwa bumiMU yang terhampar luas adalah masjid baginya, kantornya adalah musholahnya, meja kerjanya adalah sajadah,

    Kemudian fungsikan setiap tatapan matanya penuh rahmat dan kasih sayang sebagai refleksi dari penglihatanMU, jadikan pikirannya husnuzhan, tarikan napasnya tasbih, gerak hatinya sebagai doa, bicaranya bernilai dakwah, diamnya full zikir, gerak tangannya berbuat sedekah, langkah kakinya jihad fi sabillillah.

    Selamat hari raya IDUL ADHA …

    RINDU a.k.a ADE

  4. Pingback: Kata kata bijak ala sopir truk | Fairy Tail Manga

    1. satria

      Gua acung 4 jempol sama sopir truk,,gua tambahin ni saatu >” gara gara talak tiga”

  5. Yaya

    aku tambahin Nich….
    Ulah 1000 ligir can 1000 dak
    artinya
    jangan tidur telanjang beum tidur anak…
    he….he…..CKKKK

  6. anas

    aku sering liat kutunggu janda mu, & tersayang.
    ato juga nama band terkenal indonesia.

    oh iya, ada juga bis banjarmasin – balikpapan yg tulisannya judul baru pelem James Bond 007.the quantum of solare.* jangan2 gw salah ketik judul film lg*:)

  7. Vinnie

    Lucu… seru aja baca tulisan-tulisan yang sebelumnya kita gak pernah kepikiran. Ternyata teman-teman kita di luar sana kreatif juga ya.

    1. Post
      Author
  8. vizon

    huahaha… rajin amat ngumpulin tulisan2 ini… benar2 lucu, sangat menghibur…

    harus kita akui, para sopir itu sangatlah kreatif. meski rada2, tapi kreatifitas mereka mengolah kata patut diancungi jempol… :)

  9. goenoeng

    Alone By Must…..alon bae mas, pelan saja mas…..
    mau nambahi nih, boleh to ? ada juga :
    ‘kalah rupa, kalah bandha, menang dawa’
    yang artinya…
    ‘kalah wajah, kalah harta, menang panjang…..’
    panjang ? entahlah….. :D

  10. hendito

    cuman inget dari 2 tahun lalu

    di kaca belakang kopaja di kampung rambutan, jakarta timur

    ” Besar dirantau, tua dijalanan”

    hehehe ……….

  11. Rio

    heuhuehuhe…
    KEREN! ternyata banyak juga …gw pernah baca waktu ke arah merak… “Utamakan Uang Makan” gw ketawa sampe 10 menit-an x…huehuehue. Terus ngeliatin pantat trek Bro, asal jangan lupa ngeremm…:)

  12. Kata Kata Bijak

    Tuhan mengasihi semua jiwa ciptaan-Nya, dan dari semua jiwa yang dikasihi Tuhan, Anda adalah jiwa yang khusus.Kata Kata Bijak Mario Teguh Jika tidak, mengapakah Anda merasa bahwa

  13. jagal

    Itu lah kami , para driver truk muda … komunitas yg di anggap hina oleh sebagian masyarakat ! Karena prilaku yg kadang kurang sopan & nakal …Salam satu aspal para seludur , dari plat BM 8223 MF ” ora butuh mantu supir ” :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *